RIWAYAT HIDUP


Nama saya Uswatun Hasanah, lahir di Kahu 10 Januari 2001, saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara, putri dari pasangan Harianto dan Rahmatia. Ayah saya bekerja sebagai seorang petani sedangkan ibu saya seorang IRT, saya memulai pendidikan saya pertama kali di Taman Kanak-kanak pada tahun 2005 di TK ABA 1 BIRU. Kemudian saya melanjutkan pendidikan Sekolah Dasar di Nabire (Papua) pada saat naik kelas 2 saya pindah sekolah dan kembali ke kampung halaman. Saya melanjutkan pendidikan di SD INP 3/77 BOTTO PADANG pada tahun 2007 dan saya menyelesaikan pendidikan di situ pada tahun 2012.Setelah lulus saya melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 4 Kahu pada tahun 2012 sampai dengan tahun 2015, kemudian setelah lulus saya melanjutkan pendidikan SMA Negeri 1 Kahu /SMA Negeri 6 Bone pada tahun 2015 sampai dengan tahun 2018. Setelah lulus saya tidak langsung melanjutkan pendidikan. Saya baru melanjutkan pendidikan pada tahun 2019 di Prima Education Centre.

Posting Komentar

0 Komentar